Home » , » Ajang Miss World Menuai Untung bagi Pengrajin Bali - Macam macam Kerajinan Tangan

Ajang Miss World Menuai Untung bagi Pengrajin Bali - Macam macam Kerajinan Tangan



AJANG Miss World 2013 yang dihelat di Bali, memang membawa keuntungan bagi para pengrajin Bali. Seperti Bog Bog Bali Cartoon Magazine, yang mengaku laris manis dagangannya setelah produknya diborong oleh kontestan Miss World di pelataran, The Westin Resort, Nusa Dua Bali.


Sebelumnya, di pelataran The Westin Resort diadakan bazaar, sebagai sarana memperkenalkan beberapa souvenir dan kerajinan tangan di Bali, kepada para kontestan Miss World 2013.

 Hal ini diungkapkan oleh pemilik Bog Bog Bali Cartoon Magazine, Jango Pramartha kepada Okezone saat dijumpai usai pameran di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Rabu (11/9/2013).

 Ia mengakui, belum mempersiapkan dengan matang membuka standbooth di pameran tersebut. Pasalnya, dirinya baru diinformasikan oleh pihak panitia pameran, tiga hari yang lalu.

 "Saya baru diberitahu tiga hari yang lalu, jadi persiapannya seadanya saja. Barang jualan kami di toko-toko saja ini, tidak ada yang baru," tuturnya kepada Okezone.

 Meskipun persiapannya belum matang, namun produknya berhasil menyedot perhatian para kontestan Miss World 2013, untuk membeli. Adapun yang dijual antara lain, pernak-pernik ciri khas Bog Bog Bali Cartoon, dan kaos oblong kreasi Bog Bog Bali Cartoon.

 Tidak hanya itu, di standbooth miliknya, ia menyediakan pembuatan sketsa wajah berbentuk karikatur yang lucu. Sebanyak 40 kontestan antri minta dibuatkan sketsa wajahnya oleh Jango dan Putu Ebo.

 "Tadi saya sudah 25, tak tahu Bli Ebo berapa?. Banyak sekali kontestan yang minta dibuatkan karikatur," tuturnya sambil tertawa.

 Selain pembuatan sketsa wajah karikatur, standbooth kaos oblongnya juga diminati para kontestan Miss World 2013. Mereka banyak memborong kaos rancangan Bog Bog Bali Cartoon, dan membeli beberapa souvenir lainnya.

Dari 100 kaos hanya tersisa sepuluh buah. Dia mengobral kaos-kaos buatannya, khusus untuk kontestan Miss World 2013.



"Tadi saya bawa satu dus, isinya 100 sisa sepuluh buah. Saya obral kaos-kaosnya," tutupnya.

0 komentar :

 
Support : Sitemap | Biografi Tokoh | Galang Kreatif
Copyright © 2013. Membuat Kerajinan Tangan - All Rights Reserved
Created by Kerajinan Tangan Published by Kerajinan Tangan
Proudly powered by Blogger